Kerja dari Rumah Jadi Mudah Bersama Easy Accounting System

kerja dari rumah dengan easy - beli 2 lisensi free 1 lisensi

Pandemi Virus Corona (Covid-19) kini tengah melanda Indonesia dan negara-negara lain dengan angka penyebaran yang cukup mengkhawatirkan. Beragam langkah telah diupayakan untuk menekan penyebaran virus ini. Mulai dari menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, social distancing (menjaga jarak aman), dan work from home (kerja dari rumah).

Terkait work from home, langkah ini merupakan himbauan dari pemerintah terutama untuk perusahaan yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mengingat tingginya jumlah kasus Covid-19 di Jakarta, banyak perusahaan telah menerapkan kerja dari rumah untuk pegawainya. Bagi perusahaan yang telah atau akan menggunakan Easy Accounting System dan menerapkan work from home tidak perlu khawatir.

Software akuntansi Easy Accounting System tetap bisa mendukung secara optimal perusahaan yang memberlakukan kerja dari rumah. Meskipun termasuk software akuntansi berbasis desktop, Easy Accounting System dapat disetting agar bisa digunakan secara online. Jadi, keuangan perusahaan dapat dicatat dan diolah dengan rapi menggunakan Easy Accounting System meskipun sedang bekerja dari rumah.

Kami juga memberikan penawaran bagi perusahaan yang memberlakukan kebijakan Work From Home.  Setiap pembelian 2 Lisensi Easy Accounting System akan mendapatkan gratis 1 Extra Lisensi. Tim kami juga siap untuk memberikan layanan setting jaringan remote/online secara gratis bagi yang mengambil penawaran di atas. 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Tetap jaga kesehatan dan semoga kita semua dapat melalui masa-masa sulit ini.