Mengenal Bermacam Fitur Unggulan Easy Accounting System

Easy Accounting System adalah software akuntansi user friendly dan kaya fitur inovatif. Fitur dan modul dalam software EASY 5 cocok untuk semua jenis usaha dan pengguna. Ditambah lagi, keunggulan yang ada dalam Easy Accounting System belum tentu ada di software lain. Maka, di dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai apa saja fitur unggulan Easy Accounting.

Akan dijelaskan juga mengenai fungsi dari fitur unggulan milik software EASY tersebut. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Fitur Unggulan Easy Accounting System

1. Import dari Excel

Seperti yang telah diketahui Easy Accounting System adalah software akuntansi Indonesia pertama yang memiliki fitur import dari Excel. Dengan import dari Excel, pengguna bisa memasukkan banyak data ke dalam sistem tanpa perlu repot input secara manual. Istimewanya lagi, cara untuk melakukan import ini juga sangat mudah.

Ada banyak data maupun transaksi yang bisa diimport ke dalam Easy Accounting System. Contoh-contoh transaksi dan faktur yang bisa diimport di antaranya: Import Pesanan Penjualan, Import Pesanan Pembelian, Import Faktur Penjualan, Import aktiva Tetap, Import Jurnal Umum, dan banyak transaksi lain.

Untuk tutorial dalam bentuk artikel bisa Anda temukan di solusieasy.co.id, sedangkan video tutorial bisa Anda lihat di tautan berikut: https://www.youtube.com/watch?v=U8QU0pYagJs.

2. Easy Branch (Exclusive Access for Branch Transaction)

Easy Branch adalah fitur yang berfungsi untuk pembatasan transaksi antar cabang yang dilakukan oleh pengguna dalam suatu perusahaan. Artinya, pengguna satu dengan lainnya yang berbeda cabang tidak akan bisa melakukan aktifitas atau dibatasi hak aksesnya terhadap transaksi yang dibuat oleh pengguna  lain dan sebaliknya. Hanya pengguna dari cabang yang sama yang tidak dibatasi hak aksesnya.

3. Approval

Approval control adalah fitur yang memungkinkan untuk melakukan kontrol dari level Administrator terhadap User. Fungsi fitur unggulan Easy Accounting System ini adalah memberi persetujuan kepada pengguna yang diberi akses (Admin) terhadap transaksi yang diajukan oleh pengguna lain (User).

Dalam Easy Accounting System, pengguna bisa memilih dua mode approval yaitu full approval dan semi approval.

4. Recurring

Transaksi berulang atau recurring adalah transaksi yang dilakukan secara periodik, misalnya tiap minggu atau bulan. Di Easy Accounting System pengguna bisa memaksimalkan fitur ini untuk melakukan transaksi yang berulang. Ada beberapa transaksi yang bisa dijalankan dengan fitur recurring ini di antaranya: Transaksi Faktur Pembelian (Purchase Invoice), Transaksi Faktur Penjualan (Sales Invoice), Transaksi Jurnal Umum (Journal Voucher), dan Transaksi Pembayaran Lainnya (Other Payment).

Dengan segala keunggulan di atas jangan ragu untuk memilih software akuntansi Easy Accounting System. Untuk informasi lebih lanjut mengenai software akuntansi EASY silakan Download Gratis atau minta Demo Software di kantor Anda, silahkan menghubungi: 0838 771 771 19.