Easy Private Server: Layanan Private Cloud dari Easy System

Sebentar lagi aplikasi Easy Cloud akan segera dirilis. Tentu saat perilisan akan ada banyak fitur yang siap diberikan untuk semua pengguna. Salah satu fitur unggulan dari Easy Cloud adalah Easy Private Server atau EPS. Apa sih EPS dan apa manfaatnya untuk perusahaan. Yuk, kita cari tahu detail dari fitur yang satu ini.

Saat kita memakai aplikasi berbasis web/cloud, seperti Easy Cloud, tentu penyimpanan datanya akan berada di ‘awan’ juga. Secara umum ada dua jenis penyimpanan data di cloud ini yang pertama ada public cloud dan yang kedua adalah private cloud. Dari namanya kita bisa tahu bahwa saat kita menyimpan data di public cloud maka data kita akan disimpan bersama data-data dari perusahaan dan pengguna lain. Sedangkan di private cloud hanya akan data dari pemiliknya saja, tidak campur dengan data pengguna atau perusahaan lain.

Nah, Easy Private Server ini termasuk ke dalam jenis private cloud. Adapun definisi EPS adalah layanan atau fitur dari software akuntansi Easy Cloud yang berfungsi untuk menyimpan database pada komputer server pribadi yang dimiliki customer, sehingga dapat diakses untuk Easy Cloud melalui jaringan internet. Jadi, nanti semua data Easy Cloud milik pengguna EPS akan disimpan di satu server sendiri terpisah dari data-data pengguna non EPS.

Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin keamanan ekstra saat menggunakan Easy Cloud. Untuk tahu lebih jelas dan detail tentang fitur atau layanan ini Anda bisa melihat sampai selesai video di bawah ini.

 Demikianlah detail dari fitur yang akan ada saat Easy Cloud resmi rilis segera. Terus ikuti berita dari Easy System, terutama Anda semua yang menantikan dirilisnya aplikasi Easy Cloud. Untuk informasi terlengkap dan terbaru seputar Easy Cloud maupun produk dan layanan dari software akuntansi Easy System silakan hubungi tim kami di nomor (021) 225 465 09 atau 0838 7717 7119. Easy Accounting Easy Accounting juga tersedia di Semua kota besar di indonesia seperti jakarta, surabaya, lampung, medan, bandung, makassar, semarang, palembang, batam, pekanbaru, malang, balikpapan, denpasar, jogjakarta, manado, aceh. Sekian dulu informasi dari, jangan lupa untuk membaca informasi maupun artikel lain di dalam situs ini. Sampai jumpa di informasi dari Easy System berikutnya.