Easy 6 Telah Dirilis dengan Banyak Pembaruan

easy 6

Seperti yang telah Anda ketahui, Easy Accounting System telah merilis produk terbarunya yaitu Easy 6. Versi ini sudah dirilis pada awal bulan Agustus 2020. Tentu pada versi terbaru nanti akan ada beberapa perubahan yang dibawa. Dan berikut ini akan kami berikan sedikit info mengenai apa saja yang akan ada di Easy Accounting System versi 6.

Perubahan pertama dan yang paling kasat mata adalah desain tampilan di Easy 6. Nantinya tampilan user interface akan berubah lebih fresh dan lebih memudahkan penggunanya. Permainan warna atraktif yang telah menjadi ciri khas Easy 5 tetap muncul dan akan disertai sentuhan kreatif lainnya. Jika Anda penasaran bagaimana tampilan Easy 6, silakan langsung coba di sini.

Tentu tidak sekadar wajah atau tampilan yang akan berubah. Di Easy versi 6 nanti salah satu fitur unggulan Easy Accounting System yaitu import transaksi dari Excel. Di Easy 5 ada sekitar 16 transaksi yang bisa diimport via Excel, ndi Easy versi 6 akan lebih banyak transaksi yang bisa diimport sehingga makin memudahkan penggunanya untuk memasukkan banyak data transaksi.

Beberapa fitur yang ditambahkan ke dalam versi terbaru Easy System versi 6 yaitu:

1. Fitur pembatasan akun per cabang dan per user.

2. Fitur pembatasan barang per cabang per user.

3. Fitur pembatasan pemasok per cabang dan per user.

4. Fitur pembatasan pelanggan per cabang dan per user.

5. Fitur lock kolom laporan tersimpan.

Fitur-fitur di atas tentunya akan semakin memudahkan semua pengguna software Easy System. Untuk cara kerja dan tutorial fitur baru di atas akan kami berikan selanjutnya secara bertahap.

Itulah sejumlah informasi mengenai apa saja yang ada di dalam versi terbaru kami. Tunggu berita dan update dari kami mengenai Easy versi 6. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai software ini bisa langsung hubungi tim marketing kami di nomor (021) 2254 5183 atau 0838 7717 7119.