Easy Accounting System Software Akuntansi Mudah

Easy Accounting System: Software Akuntansi Mudah untuk Mengurus Keuangan Usaha

Kemudahan dalam melakukan berbagai hal tentu diidamkan oleh semua orang. Termasuk saat mengerjakan laporan keuangan pribadi maupun usaha. Lalu, apakah ada perangkat untuk memudahkan pengerjaan laporan finansial? Jawabannya adalah ada dan bisa Anda dapatkan di software akuntansi mudah yaitu Easy Accounting System.

Lalu, mengapa Easy Accounting System disebut sebagai software akuntansi yang mudah? Bukankah semua software akuntansi itu sama saja? Semua software akuntansi pada dasarnya memiliki fungsi yang sama, yang membedakan adalah fitur-fitur yang ada di dalamnya. Dan Easy 5 adalah sebuah aplikasi pencatat keuangan dengan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Perlu bukti? Berikut akan dijelaskan satu per satu bukti bahwa EASY adalah produk yang layak menyandang software akuntansi ramah pengguna.

Anti Ribet dengan Fitur Import Transaksi dari Excel

Jika Anda merasa ribet dan lelah untuk input banyak data secara manual, berarti sudah saatnya Anda memakai Easy Accounting System. Ada banyak data maupun transaksi yang bisa diimport ke dalam Easy Accounting System. Contoh-contoh transaksi dan faktur yang bisa diimport di antaranya: Import Pesanan Penjualan, Import Pesanan Pembelian, Import Faktur Penjualan, Import aktiva Tetap, Import Jurnal Umum, dan banyak transaksi lain.

Dengan fitur import transaksi, data bisa otomatis masuk ke program EASY untuk kemudian diolah menjadi laporan keuangan. Fitur ini juga dapat membantu kegiatan penjualan dan pembelian perusahaan yang masih menggunakan software Point of Sales lain, sementara software akuntansi tidak terhubung dengan data penjualan dari software POS tersebut. Cara kerjanya juga mudah, hanya dengan mengimport laporan transaksi penjualan dari POS yang sudah dibuat dalam format Excel ke dalam software akuntansi Easy Accounting System. Dengan cara ini, data sudah bisa masuk dalam hitungan detik saja.

Lebih Mudah Mengontrol User dengan Fitur Approval

Easy 5 Software Akuntansi Mudah - Ilustrasi Approval

Fungsi dari approval adalah untuk memberikan persetujuan transaksi dari level administrator ke level user atau pengguna. Dengan fitur ini, Administrator bisa memberi izin transaksi mana yang boleh diteruskan dan transaksi mana yang belum. Fitur ini kini juga telah disempurnakan agar lebih mudah dipakai oleh pengguna EASY.

Dulu untuk melakukannya harus masuk ke modulnya terlebih dulu. Kini, approval bisa dilakukan langsung dari formnya. Selain itu, ada dua jenis persetujuan yang ada di dalam Easy Accounting System yaitu semi approval dan semi approval. Jika Anda ingin melihat bagaimana cara melakukan approval bisa dicek di situs solusieasy.co.id.

Software Akuntansi Mudah untuk Kelola CabangEasy 5 Software Akuntansi Mudah - Ilustrasi Kantor

Jika perusahaan anda adalah perusahaan yang memiliki beberapa cabang, maka pilihan software akuntansi yang tepat untuk perusahaan Anda adalah Easy accounting System. Sebab, Easy accounting memiliki fitur yang mendukung perusahaan dengan beberapa cabang.

Easy Branch adalah fitur yang berguna untuk membatasi transaksi antar cabang yang dilakukan oleh pengguna dalam suatu perusahaan. Artinya, pengguna satu dengan lainnya yang berbeda cabang tidak akan bisa melakukan aktifitas atau dibatasi hak aksesnya terhadap transaksi yang dibuat oleh pengguna lain. Hanya pengguna dari cabang yang sama yang tidak dibatasi hak aksesnya.

Temukan dan Rasakan Sendiri Kemudahan Memakai Easy Accounting System

Bagaimana? Sangat canggih bukan kemudahan yang diberikan software Easy 5 kepada penggunanya. Anda bisa menemukan sendiri kemudahan lainnya dengan cara melakukan unduh lalu trial software Easy 5 atau request demo di kantor Anda. Segera hubungi kontak tim marketing kami di bagian bawah artikel ini dan dapatkan penawaran spesial untuk mendapatkan Easy Accounting System.

Telepon: (021) 225 451 83 (Jakarta), (031) 9978 3750 (Surabaya)
WhatsApp: 0838 7717 7119 (Jakarta), 0821 3433 5755 (Surabaya)